0 Comment

Kisahku, di sebuah pesantren besar -yang mungkin- tak perlu ku sebut namanya, bukan karena malu, justru aku takut tak mampu menjaga nama besarnya.
Di sana, kisahku bermula 6 tahun lalu usai ku selesaikan jenjang pendidikan MTs-ku. bermula dari Nol. Kini hidupku sudah berbeda, penuh dengan kesibukan yang tak kenal waktu, tubuhku kurus, habis dimakan waktu. Namun bagiku itu tak terlalu penting. yang terpenting bagiku adalah khidmah, terus maju dan berkarya.
Sejak dulu aku menginginkan agar diriku punya makna, untukku, orang tuaku dan semua orang di sekelilingku. hingga ku tempuh semua usahaku untuk merengkuh mimpi-mimpi ku, ku peluk lelah ku kecup duka dan sesekali aku juga bersama suka.
Dulu, aku sempat punya nama karena menulis, nama itu tumbuh dan terus tumbuh. Namun kemampuanku hanya bergeming ditelan waktu. kesibukan yang menawan jiwa membuatku lupa, ada hal penting yang tak ku jaga. Aku teringat dan seketika terjaga. Kini ku mengharap istiqamah dan kekuatan berbagi faedah. ini adalah awal langkahku, yang semoga terus berlanjut, mewarnai dunia dengan beribu-ribu faedah.Amin

Mustafid = "Sang Pencari Faedah"
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top